Rabu, 10 Oktober 2012

Surat Pendek [lagi]

Lebih dari setengah teman saudara satu kelas saya waktu SMA (kelas 2 dan 3) dulu adalah laki-laki. Dan lelaki kayaknya memang sangat dominan di kelas kami. Ributnya, malasnya, dan obrolannya, obrolan lelaki remaja =D. Dan waktu itu kami adalah satu-satunya kelas yang kebanyakan siswanya laki-laki (di sekolah itu). Makanya teman saya sering ngasih guyonan bahwa kelas kami adalah kelas SMK (karena SMK biasanya kebanyakan laki-laki, hehe)
Normalnya, disitu ada kumpulan cowok, pasti disitu ada cerita bola. Jadi setiap pagi biasanya kami ngobrolin bola. Apalagi senin pagi, sebelum upacara bendera biasanya pasti bahas bola, hampir semua cowok di kelas adalah fanatik bola. Lalu ceweknya kemana? Yah, begitu, ceweknya juga ikut bahas bola =D
Entah karena ikut-ikutan atau apalah namanya, banyak juga cewek yang jadi tergila-gila dengan bola
Salah satunya kawan saya ini. Dia salah satu fans berat Kaka` dan MU. Jadi, ketika ditugaskan buat surat. Dengan semangatnya dia tulis surat tentang Kaka` (dan bola) untuk saya =D
Berikut suratnya 


Bilal Ujung Street

May 12th 2009
(weih, gak terasa, udah lama ya =D)

To :
      Riki Ananda

Dear Riki

I'm very well here and i would be very glad to hear the same news from you and your family at home.
Actually, i'm confuse what will i write and to whom this letter i give. So, i choose you because i want to tell you about my favourite football team, Manchester United which can play in final Champions League and my close friend Kaka`.

By the way, i'm sorry to hear that your favourite football team, Chelsea was lose in Champion League. But, i'm sure they will lose again in England Premiere league. So, be patient lha yah!!
You know, MU is the best team. It has a good defense, dangerous counter attact, the best football player (CR7), and a strong and discipline goal keeper, Edwin Van Der Sar.

So, i'm optimism, MU can win Champion League and be the best in England Premiere League. But, i hope, next season, Kaka` (my lovely friend) join in MU. So my happiness will complete.

Ok, just that useless things that i write to you. But, i hope you will support MU to, to win Champions League snd i wish your favourite Football Team will be the winner in FA Cup. So, the supporters don't feel upset like you, maybe!!
Thank You!

Your sincere friend


24 komentar:

  1. 3 tahun yang lalu.. masih tersimpan saja yaa..

    BalasHapus
  2. Lucyuu ide suratnya. Istilahnya nyukurin ama nyari temen ya. Heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu tugas dari guru bahasa Inggris Bang :)

      Hapus
  3. Hehe...masanya lucu-lucuan ya :D

    BalasHapus
  4. wkwkwkwkwk nostagia... eh nostagia bukan ya :)

    BalasHapus
  5. ehem.. ehem..
    teman biasa atau.. atau.. hehe
    tapi bener, saya jarang banget ketemu cewe suka bola..

    BalasHapus
    Balasan
    1. temen sekelas itu selalu menjadi teman yg luar biasa bang :)

      Hapus
  6. bahasa inggris di suratnya bagus

    BalasHapus
  7. suratnya masih disimpen aja nih :)

    BalasHapus
  8. eciyey... haha...
    itu tri utari temen atau saudara atau sesuatu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tri Utari itu seonggok benda Mbak :P

      Hapus
  9. suka lucu deh kalo inget surat, kayanya zaman dulu bgt gt juta bikin surat hehe

    BalasHapus
  10. hehehe masa SMA emng pling mantep kang trlalu bnyak crita yg sayang buat di lupain bgtu aj..

    oia kunjung balik ya :

    saya tidak merokok dan saya bahagia

    BalasHapus
  11. suratnya punya kenangan tersendiri sepertinya :)

    BalasHapus
  12. cewek suka bola? wonderwoman yaa.. hehee

    salah satu kenangan yang unforgotten :)

    BalasHapus
  13. waduh... saya kurang sreg kalau Kaka di MU... :( gak setujuuuu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak jadi kok Bang :)
      itu mimpi teman saya 3 tahun yang lalu :)

      Hapus
  14. Hai, ada yang mau ikut lomba blog bertemakan komedi? Kalo mau cek www.seekoryunus.com yah! Hadiahnya buku radityadika yang bertanda tangan dia lhooo :)

    BalasHapus

Mari bersahabat dengan komentar, kritik dan saran...
salam hangat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...