Senin, 04 Maret 2013

Aku dan Keponakanku

Rasanya ingin cepat-cepat jadi ayah deh kalau melihat anak yang lucu dan imut.-imut. hehe
Alhamdulillah saya dikaruniai banyak sekali keponakan. Senang sekali rasanya kalau mereka sudah di  rumah. Saya menikmati hampir setiap momen bersama mereka. Saya senang melihat mereka bermain, dan sudah pasti saya juga ikut bermain. Saya senang melihat mata mereka yang bening. Bahkan saya senang melihat mereka menangis. Itu semacam alarm peringatan kalau ada yang sedang tidak beres di dalam rumah. ahahaaaa...


Keke  dengan saya
Keke lagi


Keke Ulangtahunnya berdekatan dengan ulangtahun saya. Keke tanggal 25, dan saya 25. Rambutnya juga keriting. Keke suka memanggil saya dengan "Pak Iki".
Yang pake Helm namanya Atika. Waktu saya ke Medan, umurnya masih 3 tahun. Tapi dia sudah sangat cerewet dan sok akrab. Tanggal lahinrya tepat pada Hari Pahlawan Tahun 2001. Yang paling kecil namanya Barik, dia lebih tua dari saya, karena dia lahir pada tanggal 1 Mei, hehe.

Yang Paling besar namanya Khaidar atau Ai. Waktu saya ke Medan "Ai" masih TK. Sekarang dia udah mau lulus SMP
Add caption


Shatir dan Fatih
dengan Fatih, rambutnya Kribo :)
Rambut kami :)
Lagi serius belajar main Angry Bird

Tika, Barik, Aku, Nadin, Silmi


Masih ada keponakan lain yang fotonya belum sempat di-upload, mungkin edisi selanjutnya akan saya upload
(hehe, sok penting)

19 komentar:

  1. Hahahah...
    Hidup pecinta anak-anak!
    Keponakannya ada yg ikal juga ya Ki :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hidup =D
      lengkap kak, yang rambut lurus, ikal, keriting, yang kribo pun ada kak :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. ganteng-ganteng dan cantik-cantik kak :)

      Hapus
  3. Iya lah :)
    Tanggal 7 Maret jangan lupa #Ganteng kan SUMUT ya Ki ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh ada yang kampanye :P

      masih mikir-mikir kak =D

      Hapus
  4. aku juga sekarang punya keponakan..udah 5 orang semuanya lucu2..haha
    serasa pengen punya anak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. weih, mantap mas
      tapi masih lebih banyak saya mas :P
      hehe

      Hapus
  5. semoga lekas punya anak sendiri... hahahahaha

    BalasHapus
  6. Rambutnya kribo, sama dong~
    Aku kira buat kontes foto yang laki-laki dan anak anak itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. rencananya kemarin mau ikut Mbak, tapi telat ngeposting, hehe

      Hapus
  7. Om sama Ponakan kompak abiss, ceria tralala gitu deh hehe...

    Sama, aku juga sudah pengin punya anak nih, Bang. Hmmm...keknya kita cocok nih hihihihhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti nggak tahan ya mas..wkwkwkwk

      Hapus
    2. muehehe...sangat sangat kompak Bang :)

      Hapus
  8. cepetan sob nyusul biar punya anak..hehehe

    BalasHapus
  9. bang riki, pesan si Ai nya ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih Bu Kondeee suka yang berondong ya :P

      Hapus

Mari bersahabat dengan komentar, kritik dan saran...
salam hangat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...